Kata-Kata Motivasi

Assalamu'alaikum saudaraku.... Buat yang selalu ngedumel di kehidupannya yang slalu ngeluh di stial nafasnya..  Harus banyak banyak bersyukur ya..   Biar kita akan selalu merasa senang apapun yang terjadi karena dengan bersyukur kita bisa merasa bahwa nikmat dari allh itu saaaangat amat Indah...  Selain itu jg hrus dapet motivasi ya dari manapun...  Ada sedikit kata motivasi nih buat saudara2 ku...  Yuk di simak bareng2 semoga bisa di pahami...



  • Masa depan seseorang sangat bergantuk pada sikap seseorang dan buku buku yang sering ia baca. Jadi membaca sangat penting untuk menentukan masa depan seseorang. 
  • Orang yang sukses 85% ditentukan dari sikap, 15% di tentukan dari keterampilan. Jadi sikap kita dalam kehidupan sangat penting. 
  • Kematian adalah nasihat terbaik dan guru di kehidupan, sedikit kita lengah dari memikirkan kematian, maka kita akan kehilangan guru terbaik dalam kehidupan. 
  • Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya.. Ketika niatnya benar,  maka perbuatan itu benar.  Jika niat itu buruk,  maka perbuatan itu pun buruk. 
  • Putuskan apa yang anda inginkan, kemudian tulislah sebuah rencana, maka anda akan menemukan kehidupan yang lebih mudah dibanding sebelumnya. 
  • Orang yang paling berkuasa adalah orang yang bisa mengusai dirinya sendiri. 
  • Ingatlah.!!  Sabar itu iman, uang bukan teman, dunia hanya pinjaman, dan mati tak kan bisa berteman. 
  • Kebesaran seseorang tidak dilihat ketika ia berdiri lalu memberi perintah kepada seseorang, tapi orang yang membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik darinya demi mencapai kesuksesan bersama.  

Terimakasih ia sobbbb sudah membuka blog kami...  Semoga bermanfaat... Wassalamu'alaikum wr. Wb.. 🙏☺😉
Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Slama buat hal yg baik dan bermanfaat knapa gk? Ya boleh ko.

Balas
avatar

semakin termotivasi setelah melihat blog ini

Balas
avatar

Kata-kata yg sangat memotivasi gan.. thanks..

Balas
avatar

Terimakasih gan kata2nya sangat memotivasi

Balas