Kata-Kata Cinta yang meluluhkan hati

Assalamu'alaikum sooob....  Buat yang mau ngutarain Cinta ke orang yang tersayang... Kayanya ada kata kata yang cocok nih...  Yuk simak bersama sama...



  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke fikiranku, jujur aja. Cuma sekali.  Habisnya gak pergi pergi sih..! 😊
  • Berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat orang yang tak pernah ku kenal.. 😔
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku,  akan ku cintai kamu dari kepingannya yang tersisa.. 😔😊
  • Cintaku dengan cintamu memang takkan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan padamu adalah cinta yang tak ada akhirnya.. 
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ga akan pernah mau.  Karena aku akan lari kebawat dan bersiap menyelamatkanmu. 
  • Aku selalu berusaha tak akan menangisimu, karena setiap butir yang jatuh,  hanya smaki. Mengingatkan betapa aku tak bisa melepaskanmu. 

Terimakasih sudah membuka blog kami...  Semoga bermanfaat...  Wassalamu'alaikum wr. Wb. ☺🙏
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

mntep gan sangat bermanfaat infonya..

Balas